Thamrin City Hadirkan Wisata Kuliner “Kampoeng Kouliner”

174

Jakarta – Pusat Belanja Trade Mall Thamrin City terus berkreasi dan berinovasi memanjakan pengunjung yang datang berbelanja. Sebagai pusat belanja terlengkap, Thamrin City kini menghadirkan sebuah tempat wisata kuliner yaitu “Kampoeng Kouliner” bersama Eat & Eat di lantai 3 mall. hal ini dimaksud agar selepas berbelanja pengunjung bisa menikmati aneka makanan yang tersedia di sana.

Menurut Dharmawati selaku General Manager Marketing Thamrin City, Kampoeng Kouliner Eat & Eat di lantai 3 TM Thamrin City menggandeng para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di bidang kuliner yang sudah dikenal luas untuk berdagang dan meramaikan area yang dikenal sebagai food court tersebut.

“Kita menggandeng pelaku UMKM kuliner terpilih binaan Eat & Eat yang memiliki usaha makanan yang khas dan sudah terkenal di sekitar Jakarta maupun dari luar Jakarta, sehingga para pengunjung dapat menikmati makanan yang enak dengan harga terjangkau di TM Thamrin City,” ujar Dharmawati.

Kehadiran Kampoeng Kouliner ini, menurut dia, disamping memberikan alternatif pilihan makanan enak bagi pengunjung juga untuk memberikan kesempatan berusaha di mall bagi pelaku UMKM binaan Eat & Eat yang menggeluti usaha kuliner dan mengembangkan usahanya di Food Court lantai 3.

“Seperti sudah diketahui bahwa para pengunjung TM Thamrin City semakin hari semakin bertambah banyak yang datang dari berbagai daerah dan dari luar negeri tentu saja sangat potensial bagi berkembangnya usaha kuliner ke depan,” ujarnya.

Pihak Thamrin City juga memberikan kemudahan bagi yang ingin membuka usaha kuliner di TM Thamrin City dengan modal awal Rp 10 juta sudah bisa berdagang.“Silakan menghubungi bagian marketing TM Thamrin City untuk mendapatkan informasi lebih lanjut,” kata Dharmawati.

Wisata Kuliner di TM Thamrin City tersebut, terdapat banyak pilihan makanan favorit seperti Bakso Tsum-Tsum “Meijiku, Cakwe Galaxy dan Pisang Kipas Mentega, Dorayaki, Kembang Tahu, Pempek Ami, Mie Kocok Bandung “Marika” , Sroto Asli Sokaraja, Somay Lonjong, Sate Padang “Petak Sembilan”, Soto&Miso Medan “Kedai Agape”, Sop Konro & Coto Makasar dan masih banyak lagi makanan khas yang tersedia.

 

<#J>.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Read previous post:
Neo Soho Dukung Pameran Foto Keberhasilan Jokowi – Jusuf Kalla

Jakarta – Neo Soho Mall Central Park yang merupakan bagian dari PT Agung Podomoro Land Tbk. hari ini turut menyambut...

Close