Hadir Dengan Konsep Luxurious Mall, Delipark Ikon Baru Kota Medan

237

Medan – Delipark, pusat perbelanjaan di bawah naungan PT Agung Podomoro Land Tbk dan Capital Group, melakukan soft opening pada hari Jumat, 29 November 2019. Shopping center yang berada di area superblock Podomoro City Deli Medan di lahan seluas 5,2 hektar ini akan menjadi mall terbesar dan termegah di kota Medan, memiliki area indoor retail space dan outdoor lifestyle concept. Delipark Mall akan menjadi pusat tujuan pengunjung dalam memenuhi kebutuhan mulai dari fashion, beauty, entertainment, home living, hingga food & beverages.

“Kehadiran Delipark Mall akan menjadi ikon baru kota Medan. Delipark Mall akan menjadi Mall terkini di kota Medan yang memiliki Outdoor Lifestyle concept yang dinamakan Rivapark, terintegrasi dengan Landmark sungai Deli. Rivapark direncanakan dibuka di Maret 2020 akan dilengkapi dengan berbagai tenant food & beverages” ternama di kota Medan,  ujar Selvyn, selaku Center Director of Delipark Mall.

Selvyn menambahkan, selain Rivapark, Delipark Mall juga memiliki konsep yang tak kalah menarik dan menjadikan Delipark Mall sebagai destinasi pilihan utama untuk masyarakat kota Medan dan sekitar. Dilengkapi dengan panaromic LED setinggi 25 meter yang akan menjadi signature Delipark Mall.

Delipark Mall terdiri dari sembilan lantai dan juga pusat perbelanjaan dengan single koridor konsep dan oval atrium. Tenancy Mix yang lengkap dengan berbagai Brand fashion Internasional, beragam Food & Beverages, dan entertainment .

“Pada saat soft opening Delipark Mall akan hadir dengan berbagai tenant yang pertama kali hadir di Kota Medan seperti Pull & Bear, Sephora, Swarovski, Starbucks Reserve dan IMAX cinema by XXI” ungkap Selvyn saat press conference soft Opening Delipark Mall di Medan, Jumat (29/11).

Delipark Mall yang mengusung konsep Luxurious Mall ini diharapkan dapat menjadi pusat ekonomi baru bagi kota Medan dan Sumatera Utara dengan kehadiran banyak tenant baru yang menyerap ratusan tenaga kerja dari Medan dan sekitarnya. Beberapa tenant favorit yang sudah ditunggu-tunggu adalah anchor tenant di Delipark Mall seperti SOGO dept store, Ace Hardware, Best Denki, Informa, Transmart, Funworld, dan XXI IMAX, lalu tenant fashion & beauty section seperti Mango, Mark & Spencer, Tumi, New Era, Typo, Innisfree, Nature Republic dan masih banyak lagi.

Selain anchor tenant dan fashion & beauty section, banyak juga pilihan tenant-tenant food & beverages di Delipark Mall yang akan hadir dan menjadikan Delipark Mall sebagai Gourmet Heaven seperti Nelayan, Pizza Hut, Zenbu, Steak 21 Buffet, Fore, Marugame Udon, Sushi Tei, Auntie Annes, Genki Sushi, Uncle K dan masih banyak pilihan lainnya.

“Kami optimis kehadiran beragam tenant ini akan menjadikan Dellipark Mall sebagai tujuan wisata kuliner yang memberikan pengalaman luarbiasa bagi para pengunjung,” tambah Selvyn.

Untuk meningkatkan daya tarik pengunjung, Delipark Mall akan menggelar serangkaian shopping program dalam rangka soft opening mall selama tiga hari mulai tanggal 29 November sampai dengan 1 Desember 2019.

Delipark Mall mendatangkan langsung musisi papan atas Indonesia Andien Aisyah. Penyanyi dengan aliran Jazz ini akan menampilkan suara merdunya pada tanggal 30 November 2019 dan dimeriahkan dengan Flashmob, DJ Performances, Musical Performances, Street Magician, serta dilanjutkan dengan Christmas Celebration sepanjang bulan Desember hingga awal Januari 2020.

Menambah semarak dalam rangkaian soft opening Delipark Mall, beragam hadiah menarik seperti Iphone XI PRO, Smart TV 43 Inch, Mirrorless Camera Fuji Film X-A3, dan Shopping Voucher senilai Rp 3,000,000 serta shopping program juga akan dihadirkan khusus untuk para pengujung Delipark Mall dan menciptakan pengalaman belanja yang berkesan dan tak terlupakan.

Selama tiga hari pertama pembukaannya, Delipark Mall memberikan cashback senilai Rp 100.000,- untuk 100 orang pertama yang beruntung dengan minimal pembelanjaan Rp 500.000,- di seluruh tenant Delipark Mall.  Selain itu ada program menarik lainnya yang bisa dinikmati oleh pengunjung mall.

SHOPPING REWARDS

Pasca soft opening dan beberapa program yang telah dilakukan sebelumnya, maka ada program menarik lainnya yaitu Program Shopping Rewards. Program ini tentu akan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu dalam rangkaian Soft Opening Delipark Mall.

Dalam program undian berhadiah fantatis ini, pengunjung yang menukarkan struk dengan minimal pembelanjaan Rp 500.000,- di seluruh tenant Delipark Mall berhak mendapatkan satu kupon undian dan special. Khusus bagi pemegang Citibank credit card holder akan mendapatkan dua kupon undian serta berkesempatan untuk membawa pulang hadiah seperti iPhone XI PRO, Smart TV 43 Inch, Mirrorless Camera Fuji Film X-A3, dan Shopping Voucher senilai Rp 3,000,000. Program belanja ini akan berlangsung dari tanggal 2 Desember 2019 hingga 2 Februari 2020 serta akan diundi pada tanggal 3 Maret 2020.

<#Jm>

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Read previous post:
Berikut Instruksi Presiden Jokowi Tentang Percepatan Kemudahan Berusaha

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengeluarkan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 7 Tahun 2019 tentang Percepatan Kemudahan Berusaha, kepada...

Close