Podomoro Park Bandung Dilengkapi Sekolah dan Rumah Sakit

195

Jakarta – Sejak diluncurkan 2018, kawasan hunian Podomoro Park Bandung yang dibangun di atas lahan seluas lebih dari 130 hektare ini, sudah terjual sebanyak 1.000 unit rumah dan sebagian akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada awal April 2021.

Terbaru, hunian ini menghadirkan sarana pendidikan lewat kerjasama dengan Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar. Penandatanganan kesepakatan kerja sama antara Podomoro Park Bandung dengan PT Al-Azhar Sarana Propertindo ini digelar di Bandung, Senin (26/3/2021).

Direktur PT Pesona Mitra Kembar Mas Agung Wirajaya, (salah satu cucu perusahaan dari PT Agung Podomoro Land Tbk. (“APL”)), mengatakan sebagai  pengembang pihaknya akan selalu berupaya untuk memberikan fasilitas terbaik untuk mendukung aktivitas dan produktivitas masyarakat.

“Di sinilah Al-Azhar dengan yayasannya hadir untuk melengkapi keselarasan hidup”, tutur Agung.

Dia mengatakan makin lengkap sarana pendidikan dan sarana kesehatan di suatu kawasan hunian akan turut meningkatkan kualitas hidup masyarakat di lingkungan tersebut.

Kehadiran sarana pendidikan merupakan salah satu unsur penting dalam kualitas sebuah lingkungan tempat tinggal, karena itu kerja sama ini akan memberikan manfaat maksimal bagi penghuni Podomoro Park Bandung. 

Sumber : liputan6.com

Artikel sebelumnya sudah dipublikasikan pada liputan6.com

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Read previous post:
Diperkirakan, 16 Ribu Pengguna KA Tinggalkan Jakarta Besok

Jakarta – Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan pihaknya bakal memberangkatkan 16 ribu penumpang Kereta Api (KA)...

Close